"Gemuh Yang Menakjubkan Dan Eksotis"

Gemuh…?

Apa sih Gemuh itu …?

Bicara soal Gemuh pasti pertama kali yang muncul adalah patung dua ayam yang besar. Hemmm…mungkin ada yang enggak tau apa sih sebenarnya Gemuh? Sebagus apa Gemuh itu? Hehe….aku kasih tau ya sedikit tentang Gemuh dan siap-siap aja pengen kesana!!!

Gemuh atau Gemuhblanten adalah sebuah desa yang menjadi pusatnya kecamatan Gemuh. Gemuh ini kawasan yang cukup menarik untuk menghabiskan waktu senja. Memang sih, Gemuh bukan tempat wisata. Gemuh hanyalah sebuah desa kecil, tapi soal kermaian jangan ditanya deh!!! Apa lagi kalo waktu sore tiba. Humm…rame banget.

Menurut aku, hidup didaerah Gemuh itu menyenangkan. Meskipun Gemuh hanyalah sebuah desa kecil tapi Gemuh mempunyai fasilitas yang cukup lengkap. Untuk fasilitas kesehatan, Gemuh memiliki sebuah rumah sakit yang cukup besar. Selain ada lagi, patung ayam buras. Ini adalah patung yang cukup terkenal. Patuna berdiri diatas aliran sungai kecil, patung yang terdiri seekor ayam jantan dan betina.

Dan juga nih ya, untuk mencari jajanan dan berbagai makanan insyaallah yang kamu inginkan ada, seperti roti bakar, ayam bakar, sate, bakso, mie ayam, es buah, es campur, bubur madura dll.

COBAIN AJA PASTI BIKIN NGILER TRUS KETAGIHAN!!!

1 Response to ""Gemuh Yang Menakjubkan Dan Eksotis""

  1. Kurnianto MU says:
    29 Agustus 2013 pukul 17.10

    Gemuh sepi koq !?

Posting Komentar