RESENSI BUKU "AKHWAT VS CEWEK"

A.Identitas Buku
- Judul buku : Akhwat VS Cewek
- Pengarang : Qonita Salsabila
- Penerbit : Samudera – Solo
- Tahun terbit : 2008
- Tebal buku : 140 hlm
B.Isi Buku
Buku yang bejudul “Akhwat vs Cewek” ini berisi tentang perbedaan antara akhwat dan cewek. Namun, kedua pihak ini dapat bertemu. Akhwat biasanya adalah sosok perempuan dengan jilbab besar, selalu menundukkan kepala,menjaga kehormatan dan aktif di dunia islam. Sedangkan cewek adalah sosok gadis remaja yang energik, gaul dan manja.
Akhwat memang berbeda dengan cewek, dilihat dari gaya hidup mereka saja sudag berbeda. Maka perlu mengkopromi posisi kedua belah pihak agar sekat-sekat itu dapat terbedah kemudian terjalin komunikasi. Jika komunikasi lancar, dakwah pun bisa tersampaikan. Buruk sangka masing-masing pihak akan lenyap.
Buku ini mengupas mengenai sejarah perempuan dan perilaku muslimah , sampai hal-hal yang bisa menjadi jembatan agar akhwat bisa bertemu dengan “cewek biasa” dan bisa berjalan beriringan. Namun, pada dasarnya buku ini bukan untuk memojokkan salah satu pihak, tapi sebagai ajang untuk menyatukan keduanya dalam masukan positif satu sama lain.
C.Tentang Pengarang
Qonita Salsabilla adalah pengoleksi buku dan perekam pengalaman yang cukup baik pleh karena itu dia ingin selalu berbagi apa yang dia miliki untuk para pembaca.
D.Kelebihan dan Kekurangan Buku
Kelebihan dari buku ini adflah buku ini sangat menarik untuk dibaca. Banyak hal yang akan kita peroleh setelah selesai membaca buku ini misalnya rahasia dunia cewek, dunia akhwat yang nikmat, scara islam memandangt perempuan dll.
Namun buku ini memiliki kekuranganmisalnya terkadang isi dari buku sedikit memijokkan salah satu pihak,namun pada dasarnya biuku ini tidak berniat demikian.

0 Response to "RESENSI BUKU "AKHWAT VS CEWEK""

Posting Komentar